Bupati Seruyan: Tingkatkan Semangat Profesionalisme Polri

  • Oleh Parnen
  • 10 Juli 2017 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono berharap agar semangat profesionalisme polri dalam dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai salah satu aparat penegak hukum. Tujuannya, agar dapat terus meraih kepercayaan masyarakat.

"Bagaimana pun juga polri ini adalah pengayom masyarakat. Tempat dimana masyarakat mengadu dan sekaligus juga merupakan tempat bagi masyarakat untuk meminta keadilan dan keamanan. Sehingga harapan saya, polri semakin profesional dan makin menjadi tumpuan dari masyarakat," kata Sudarsono, usai menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-71 di halaman Mapolres Seruyan, Senin (10/7/2017).

Selain itu, Sudarsono turut berharap agar polri khususnya dari jajaran Polres Seruyan dapat terus menjadi mitra kerja baik bersama unsur pemerintahan, masyarakat ataupun unsur lainnya.

"Kedepannya polri ini dapat lebih maju dan sukses dalam pelaksanaan tugas yang diembankan," pintanya.

Sementara itu, usai mengikuti jalannya upacara HUT Bhayangkaraya tersebut, Sudarsono juga berksempatan menyerahkan hadiah bagi beberapa perwira Polres Seruyan yang berhasil memenangi kegiatan lomba kebersihan rumah jabatannya dilingkungan Mapolres Seruyan. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru