Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Lantik 244 Pejabat Eselon

  • Oleh Parnen
  • 10 Juli 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono kembali melakukan perombakan jabatan di tingkat eselon II, III dan IV di lingkungan pemkab. Adapun pengambilan sumpah janji jabatan sekaligus pelantikan jabatan baru yang diikuti 244 pejabat eselon, dilakukan Senin (10/7/2017) sore.

Sudarsono kembali menekankan kepada semua pejabat yang baru dilantik untuk mampu meningkatkan kemampuan, kedisiplinan, keteladanan dan etos kerja dalam mengemban tugas sebagai pejabat baru di lingkungan pemkab.

"Pejabat yang memperoleh jabatan baru harus mampu meningkatkan koordinasi baik secara internal ataupun vertikal dalam menunjang pelaksaaan tugas yang diberikan sesuai tupoksi bidang masing-masing," pinta Sudarsono.

Selain itu, Sudarsono juga kembali meminta semua pejabat baik di tingkat kepala dinas, badan, kepala bidang (kabid), kepala bagian (kabag) hingga camat harus mampu dan cepat tanggap terhadap persoalan serta aspirasi masyarakat yang berkembang di lapangan.

"Senang atau tidak terhadap jabatan yang baru, hendaknya pejabat yang bersangkutan harus tetap semangat dalam bekerja. Pertukaran jabatan ini hal lumrah yang biasa dilakukan dengan tujuan perbaikan atau peningkatan struktur jalannya roda pemerintahan," ujarnya.

Sementara itu, dalam acara pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan pejabat struktural eselon II, III dan IV Pemkab Seruyan, turut hadir Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir, Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mumin Wijaya, Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan Jasmaniar serta Sekretaris Daerah Seruyan Haryono. (PARNEN/B-11)

Berita Terbaru