Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Parade Dan Defile Acara HUT ke-71 Bhayangkara Berlangsung Meriah

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Juli 2017 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Parade dan defile pada acara puncak HUT ke-71 Bhayangkara di kawasan Tugu Soekarno, depan kantor DPRD Kalteng, Jalan S Parman, Kota Palangka Raya, Senin (10/7/2017), berlangsung meriah.

Kegiatan yang dihadiri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan sejumlah pejabat lainnya itu berlangsung memukau. Termasuk peragaan kemampuan anggota polwan dalam beladiri Polri, serta tembakan jitu, dan lain sebagainya.

Kemeriahan itu tidak hanya diikuti anggota kepolisian, tapi juga melibatkan TNI. Parade baris-berbaris yang disaksikan langsung Gubernur Sugianto terlihat sangat rapi. Masyarakat yang tergabung dalam sejumlah organisasi kemasyarakatan juga dilibatkan, salah satunya dari Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng.

Ratusan masyarakat, baik tua maupun muda dan anak-anak tidak ketinggalan menyaksikan pertunjukan tersebut. Mereka juga dapat dengan mudah mengabadikan pertujukan itu melalui ponsel masing-masing.

Di akhir acara, anggota Polri dan TNI bersama-sama menampilkan yelyel. Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko, Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M Naudi Nurdika, dan Kepala BNN Kalteng Brigjen Pol Triwarno ikut bergabung dalam pertunjukan yelyel tersebut. Bahkan kelima pejabat itu sempat diangkat anggota Polri dan TNI sambil menyanyikan yelyel. Selanjutnya diadakan acara foto bersama. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru