Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat Anggota Polres Barito Utara Dan Seorang Bhayangkari Diberikan Penghargaan

  • Oleh Ramadani
  • 10 Juli 2017 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Polres Barito Utara memberikan penghargaan kepada empat anggotanya ditambah seorang Bhayangkari karena dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas.

Keempat anggota Polres Barito Utara yang menerima penghargaan itu yakni Kasat Reskrim AKP Benito Harleandra (berhasil mengungkap kasus pembunuhan dan curanmor sebanyak empat kasus dalam waktu 3x24jam), Aiptu Yadi Koswandi (loyalitas dan disiplin dalam melaksanakan tugas di bidang pembinaan SDM khususnya rekrutmen anggota Polri seta pelayanan yang baik dalam administrasi personel), Bripka Kartion (Bhabinkamtibmas yang aktif sebaagai guru bantu di SDN Bingtang Ningggi I), serta Bripda Tri Agung Priono (Bhabinkamtibmas yang dapat mengoptimalkan dan mengaktifkan poskamling di Desa Pandran Permasi).

Sedangkan Bhayangkari yang menerima penghargaan yakni Siti Nurjanah (Bhayangkari terbaik yang selalu berperan aktif dalam kegiatan demi kemajuan organisasi).

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkass Suyono bersama Bupati Nadalsyah, Wakil Bupati Ompie Herby, dan Ketua DPRD Set Enus Y Mebas. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru