Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Gelar Sosialisasi Pilkada Serentak 2018

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 Juli 2017 - 09:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan menggelar sosialisasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (pilkada) Serentak 2018. Sosialisasi Pemilihan bupati dan wakil bupati atau Pilkada Katingan 2018 itu, berlangsung di rumah pintar pemilu KPU Katingan, di Kasongan. Senin (10/7/2017),

Dalam sosialisasi yang dirangkai dengan halal bihalal keluarga KPU Katingan beserta elemen masyarakat ini, turut hadir Plt Bupati Katingan Sakariyas.

Kemudian Ketua KPU Provinsi Kalteng Ahmad Syar,I, Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha, Kepala Kejaksaan Negeri Kasongan Philipus Khalolik, Ketua PN Kasongan Akhmad Bukhori, petinggi parpol dan sejumlah tokoh masyarakat serta undangan lainnya termasuk bakal calon bupati dan wakil bupati.

Dalam laporannya, Ketua KPU Katingan Sapta Tjita mengatakan momen sosialisasi kali ini dirangkai dengan halal bihalal. Ia mengatakan, pada lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah mungkin ad yang tidak sempat saling berkunjung karena kesibukan masing-masing.

"Secara pribadi, dan keluarga besar KPU Katingan saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada yang hadir dan seluruh rakyat Katingan, jika dalam penyeleggaraan pemilu ada hal-hal yang tidak berkenan atau berbuat salah dan khilaf, kami mohon maaf lahir dan batin," ujar Ketua KPU Katingan Sapta Tjita. (ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru