Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Sukamara: Lakukan Evaluasi Setiap Tahun

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Juli 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Ketua DPRD Sukamara Eddy Alrusnadi berharap dalam mengevaluasi pembangunan yang dilakukan tidak hanya dalam momen Hari Jadi Kabupaten Sukamara Ke-15 saja, namun setiap tahunnya harus dilakukan peninjauan ulang untuk melihat apa saja yang perlu dilakukan pembebahannya.

'Evaluasi yang dilakukan tidak berpatokan pada ulang tahun yang ke berapa, kita berharap setiap tahun selalu dilakukan evaluasi. Sehingga apa yang telah dilakukan dalam tahun berjalan maupun tahun yang sudah lewat bisa kita awasi,' Kata Eddy Alrusnadi, Selasa (11/7/2017).

Menurut Eddy, dengan adanya evaluasi yang dilakukan secara terus-menerus maka hal-hal yang dianggap kurang sehingga bisa dilakukan perbaikan secepatnya, sehingga ke depannya bisa menjadi acuan untuk dapat melangkah ke depan.

'Dengan evaluasi tersebut maka hal-hal yang masih kita anggap kurang baik bisa kita perbaiki, jadi kami rasa perhatian khusus terutama pada sisi infrastuktur itu harus eksta pengawasan,' katanya.

Dikatakannya, perlu adanya pengawasan serius karena memang ada beberapa bagian-bagian yang dianggap perlu pengawasan secara mendalam, sehingga pembangunan yang dilaksanakan bisa bertahan lama dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

'Harapan kita di usia ke-15 tahun, Kabupaten Sukamara bisa maju dan berkembang dan pembangunan yang dilakukan pun semakin baik, sehingga apa yang telah dikerjakan bisa tepat guna dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,' ujar Eddy. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru