Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Terima Penghargaan Pastika Parama

  • Oleh Testi Priscilla
  • 12 Juli 2017 - 21:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya kembali mengukir prestasi. Kali ini penghargaan di bidang kesehatan dari Kementerian Kesehatan berhasil diraih.

"Alhamdulillah, puji syukur Pemerintah Kota Palangka Raya mendapatkan penghargaan Pastika Parama dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia," kata plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Andjar Hari Purnomo, Rabu (12/7/2017) malam.

Menurut Andjar, penghargaan ini didapat atas prestasi pemko karena telah menetapkan dan mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) tentang Kawasan Tanpa Rokok.

"Kita dapat penghargaan karena menetapkan dan tentu saja mengimplementasikan Perda tentang Kawasan Tanpa Rokok, itu yang utamanya. Tapi selain itu juga karena kebijakan lain terkait pengendalian konsumsi hasil tembakau," jelasnya.

Andjar menerima penghargaan ini mewakili Pemko pada acara Pertemuan Aliansi Bupati/Walikota dan Pemberian Apresiasi dari Kementerian Kesehatan bagi Pemda yang Telah Menerapkan Perda/Kebijakan Lain dalam Pengendalian Konsumsi Tembakau, yang dilaksanakan di Jakarta, Rabu 12 Juli 2017. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru