Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Prihatin Maraknya Penyalahgunaan Komix dan Lem Fox

  • Oleh Supri Adi
  • 13 Juli 2017 - 14:58 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Banyaknya kasus penyalahgunaan obat yang dijual secara bebas di masyarakat khususnya bagi anak-anak sekolah membuat Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph prihatin..

Keprihatinan Perdie ini disampaikan saat menghadiri kegiatan Hari Keluarga Nasional di Desa Muara Tupuh, Kecamatan Laung Tuhup.

'Saya dapat laporan dari camat dan Kapolsek Laung Tuhup bahwa sampai saat ini banyak murid SD dan remaja yang mengonsumsi obat batuk Komix dan Lem Fox,' kata Perdie sesuai rilis yang diterima Borneonews.co.id, Kamis (13/7/2017).

Untuk itu Perdie meminta kepada seluruh kepala desa dan jajarannya untuk ikut menanggulangi masalah kenakalan remaja ini. 'Untuk pemerintah desa saya harapkan masalah ini menjadi fokus utama, karena mereka adalah generasi penerus yang perlu dijaga dan diawasi," pesannya.

Yang perlu dilakukan menurut Perdie ialah tingkahlaku yang berubah dari anak dan mengarahkan anak-anak kegiatan yang positif seperti pesantren, pramuka dan kegiatan sekolah lainnya. (SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru