Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Berikan Jawaban Atas Pemandangan Umum Fraksi Pendukung DPRD

  • Oleh Ramadani
  • 14 Juli 2017 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pada Rabu (12/7/2017) tadi, fraksi-fraksi pendukung DPRD Kabupaten Barito Utara memberikan pemandang umum atas pidato pengantar bupati mengenai dua buah rancangan peraturan daerah (raperda).

Pada hari ini (Jumat(14/7/2017), giliran Pemkab Barito Utara yang memberikan jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi tersebut.

Jawaban dari pemerintah kabupaten tersebut disampaikan Wakil Bupati Ompie Herby pada rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Barito Utara Set Enus Y Mebas didampingi Wakil Ketua II DPRD Acep Tion.

Wakil Bupati dalam pidatonya mengatakan, penjelasan terhadap pemandangan umum fraksi pendukung DPRD selanjutnya akan dibahas bersama dalam rapat gabungan komisi.

'Kami sangat mengharapkan saran dan pendapat bagi kesempurnaan produk hukum daerah yang dihasilkan,' ungkap Ompie Herby yang mewakili Bupati Nadalsyah.

Semantara itu, Ketua DPRD Set Enus Y Mebas meminta jajarannya bersama pihak eksekutif melakukan persiapan dalam rangka membahas raperda tentang hak keuangan dan administratif anggota DPRD serta raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2016.

'Dengan harapan pembahasan dapat berjalan lancar, efektif dan efisien, serta bisa diselesaikan sesuai jadwal yang telah disepakati bersama.' (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru