Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Petugas Tim Gabungan Bersiap Mencari Korban Kapal Tenggelam

  • Oleh Parnen
  • 16 Juli 2017 - 08:29 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Puluhan petugas tim gabungan pencarian korban KM Karya Bersama yang tenggelam di perairan Seruyan, pada Sabtu (16/7/2017), mulai bersiap melakukan pencarian dan penyelamatan para korban.

Puluhan petugas tim gabungan yang terdiri dari sejumlah unsur mulai dari kepolisian, TNI, BPBD, Dishub, RSUD, PMI, Airud hingga melibatkan pihak Basarnas Sampit, sejak Minggu (16/7/2017) pagi, sudah berkumpul di lokasi kantor Satpolair Polres Seruyan untuk memulai proses pencarian dan penyelamatan korban.

Sebelum puluhan petugas gabungan itu berangkat menuju lokasi titik dugaan tenggelamnya kapal, terlebih dahulu mereka mengikuti pengarahan yang disampaikan Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mukmin Wijaya.

"Kami berharap dalam upaya pencarian dan penyelamatan para korban, hari ini membuahkan hasil yang diharapkan. Kami berdoa korban dalam kondisi selamat," kata Nandang.

Selama pencarian berlangsung, Kapolres mengimbau, agar seluruh petugas yang diterjunkan dapat turut menjaga keselamatan dengan tidak lupa mengenakan jaket pelampung. "Dalam upaya pencarian ini, kita juga harus mengutamakan keselamatan bersama," imbaunya. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru