Lima Pasangan Mesum Terjaring di Wisma Pisces, Salah Satunya Mahasiswi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Juli 2017 - 14:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lima pasangan muda mudi terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) di Wisma Pisces, Palangka Raya, Sabtu (15/7/2017) malam.

Aparat Polres Palangka Raya yang menggelar kegiatan ini langsung membawa mereka ke kantor polisi untuk proses lebih lanjut. Diduga, para pasangan ini melakukan perbuatan mesum di kamar tempat sewaannya.

"Sekitar lima pasangan kita temukan di Wisma Pisces. Mereka akan kita bawa ke kantor untuk proses lebih lanjut," kata Kanit PPA Polres Palangka Raya Ipda Lidia H Silain.

Dari lima gadis yang terjaring bersama pasangannya, satu di antaranya sebagai mahasiswi di perguruan tinggi ternama di Palangka Raya.

"Benar, dari pengakuannya sebagai mahasiswi baru. Dia mengaku temannya berasal dari Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur," tuturnya.

Lidia menuturkan giat operasi pekat itu sebagai langkah menciptakan situasi agar selalu aman dan kondusif. Sehingga terwujud keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Giat ini berlangsung di tengah turunnya hujan deras.

Sementara itu mahasiswi yang masih berusia sekitar 17 tahun berdalih tidak melakukan apa-apa. Keberadaannya di dalam kamar berduaan hanya untuk beristirahat karena sedang turun hujan.

"Kami tidak melakukan apa-apa. Saya baru datang dari kampung," sebut mahasiswi itu. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru