Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Gabungan Sasar Area Lima Mil Laut Cari Arfah dan Hasan Basri

  • Oleh Parnen
  • 18 Juli 2017 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Memasuki hari keempat pencarian dua korban kapal tenggelam, Selasa (18/7/2017), pagi ini tim gabungan sudah kembali berangkat untuk mencari dua korban KM Karya Bersama yang belum ditemukan, yakni Arfah (50) dan Hasan Basri (51).

"Sekarang tim gabungan masih dalam perjalanan menuju area lautan lima mil dari muara perairan laut Seruyan," kata Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mukmin Wijaya di Kuala Pembuang, Selasa (18/7/2017).

Pada hari keempat pencarian ini, lanjut kapolres, tim gabungan akan memfokuskan titik pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya kapal. Upaya pencarian dua korban itu, untuk menelusuri keterangan dari nahkoda kapal yang selamat M Khairudin, jika kedua korban yang belum ditemukan ini kemungkinan masih berada tak jauh dari sekitar lokasi tenggelamnya kapal.

"Kami berharap cuaca dan gelombang laut hari ini bersahabat. Sehingga proses upaya pencarian dapat berjalan dengan lancar," harapnya. Untuk pencarian dua korban ini, tambahnya, pihak tim gabungan juga turut dibantu masyarakat terutama para nelayan.

"Dukungan dan bantuan dari masyarakat dalam pencarian dua korban ini sangat kita harapkan," ungkapnya. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru