Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banggar DPRD Gelar Rapat Finalisasi Raperda LKPJ APBD tahun 2016

  • Oleh Hamdi
  • 18 Juli 2017 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kapuas, menggelar rapat finalisasi Raperda pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD tahun 2016 di ruang rapat gabungan Komisi DPRD Kapuas.

"Rapat yang kita gelar ini adalah rapat finalisasi hasil dari pada pembahasan komisi-komisi dengan mitra kerjanya terhadap LKPJ Bupati APBD tahun 2016," ucap legislator PDIP ini, selasa (18/7/2017) melalui via telepon.

Perwakilan Dapil V ini berharap, hasil dari pada rapat finalisasi ini, masing-masing komisi dapat menyampaikan rekomendasinya, artinya kalau ada yang menyangkut hal-hal yang perlu mendapat koreksi agar disampaikan langsung. Ini diharapkan, lanjut dia, supaya untuk menghadapi pembahasan anggaran 2017 mendatang dapat lebih baik lagi.

"Kita berharap hasil dari pada pembahasan maupun laporan pertanggung jawaban kepala daerah terhadap APBD 2016, dimohon agar memberikan rekomendasi, artinya ada hal-hal yang sifatnya perlu diperbaiki dan harus disampaikan. Ini diharapkan supaya yang akan datang dalam melakukan pembahasan dapat lebih baik. WTP yang diraih dapat dipertahankan," pungkasnya.(HAMDI/B-8)

Berita Terbaru