Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

OTT di Kotim Hambat Pelantikan Pejabat Eselon

  • Oleh Naco
  • 19 Juli 2017 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Belum ada kepastian kapan pelantikan pejabat di lingkup Pemerintah Kbupaten Kotawaringin Timur, karena saat ini tengah ada masalah operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh Satpol PP di Puskesmas Ketapang I yang menuai masalah.

Sebelumnya Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi memberi penegasan kalau pelantikan akan dilaksanakan pada Juli 2017 ini, namun kapan hari pastinya ia belum memberikan penegasan.

Sementara itu, Rabu (19/7/2017) Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri saat dimintai konfirmasi kapan kepastian pelantikan mengaku belum bisa menentukannya. "Belum pelantikan, masih ada masalah OTT ini, kan lagi ditangani oleh Polres," kata Taufiq.

Pemkab kini tengah menyerahkan sepenuhnya masalah OTT tersebut kepada penyidik Kepolisia. "Kan katanya kemarin OTT tersebut cacat hukum," kata Taufiq.

Rencana pelantikan pejabat di Kotim sudah mulai ramai diperbincangkan, bahkan sebelumnya direncanakan sebelum lebaran beberapa waktu lalu, namun batal dilaksanakan karena berbenturan dengan waktu cuti bersama.

Kini akan dilaksanakan lagi, namun belum ada kepastian kapan harinya, bahkan Bupati mengaku mulai menyusun siapa-siapa saja yang bakal mengisi jabatan eselon IV hingga II. (NACO/B-2)

Berita Terbaru