Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Eselon II Pemkab Kapuas Hasil Lelang Jabatan Dilantik

  • 19 Juli 2017 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik Pejabat Struktural Eselon II (Pimpinan Tinggi Pratama) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas 2017, di Aula Kantor Bupati Kapuas, Rabu (19/7/2017) siang. Dalam pelantikan pejabat hasil lelang jabatan itu, bupati didamping wakilnya H Muhajirin, disaksikan Ketua DPRD Algrin Gasan dan Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat serta Unsur Forkopimda Kapuas.

Menurut laporan Sekretaris Daerah Kapuas Rianova, pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi pratama ini adalah pejabat yang akan mengisi jabatan lowong serta satuan organisasi perangkat daerah yang baru sebagai implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang perangkat daerah.

Mereka yang dilantik, hasil proses seleksi secara terbuka yang jadwal pelaksanaannya dimulai 18 April sampai 22 Juni 2017 dengan melibatkan berbagai unsur. Termasuk bekerja sama dengan pihak Polda Kalimantan Tengah melalui Tim Assessor pada Biro Sumber Daya Manusia yang berjumlah 29 orang.

Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) yang diambil sumpah/janji dan dilantik sebanyak 8 orang. Di antaranya Kepala Dinas Pendidikan Ilham Anwar, Kepala Dinas Kesehatan Apendi dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas Yunabut. (DJIMMY NAPOLEON/N).

Berita Terbaru