Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Kalteng Cek Kondisi Banjir di Kecamatan Banama Tingang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Juli 2017 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengecekan lokasi banjir oleh jajaran Polda Kalteng kembali dilakukan, Kamis (20/7/2017). Kali ini berlangsung di Desa Pahawan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau.

Pengecekan itu dipimpin Wakapolda Kalteng Kombes Dedi Prasetyo didampingi para pejabat utama lainnya. Kedatangan mereka disambut Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedi beserta jajaran dan Kepala Desa Pahawan, Panorama Delawati.

Wakapolda kemudian memberikan bantuan sembako secara simbolis sembari mengucapkan agar didistribusikan kepada mereka yang benar-benar terdampar banjir.

"Pesan saya Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta bapak-ibu sekalian betul-betul mendistribuskan kepada masyarakat yang terkena banjir," kata Dedi.

Dedi beserta jajaran kemudian melakukan pengecekan langsung ke perumahan warga. Pengecekan dilakukan langsung berjalan kaki meskipun beberapa saat juga menaiki perahu yang disediakan. Sebab, kedalaman air ada yang mencapai selutut, pinggang hingga seleher orang dewasa. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru