Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Doorr!! Jambret Ini Tumbang Diterjang Timah Panas

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 20 Juli 2017 - 18:38 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Tamat sudah petualangan Muhammad Erwin alias Amad, 34. Jambret ini tumbang setelah kedua kakinya diterjang timah panas yang dimuntahkan anggota Satreskrim Polres Kotawaringin Barat.

Peristiwa itu terjadi di kediaman tersangka di Jalan Pupu Hernansyah, RT 007, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Selasa (18/7/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.

Anggota Satreskrim Polres Kobar terpaksa melumpuhkan Amad karena saat akan ditangkap berusaha melawan petugas. Karena perlawanan yang dilakukan membahayakan petugas, tersangka pun dilumpuhkan dengan ditembak di kedua kakinya.

"Karena dinilai membahayakan anggota, kami mengambil tindakan tegas melumpuhkan pelaku dengan timah panas," ungkap Kasatreskrim Polres Kobar AKP Zaldi Kurniawan saat ekspos pelaku jambret, Kamis (19/7/2017).

Dalam menjalankan aksinya, Amad selalu menyasar perempuan, baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki. Pelaku dalam beraksi menggunakan roda dua yang berbeda-beda yaitu kendaraan matik jenis Scoopy warna putih dan Revo warna hitam.

Akibat perbuatannya Amad diancam menggunakan Pasal 362, KUHP, dengan ancaman 7 tahun penjara. (KOKO SULISTYO/B-3)

Berita Terbaru