Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Olah TKP Kebakaran di SDN 5 Langkai

  • Oleh Wahyudi Hendra
  • 22 Juli 2017 - 07:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi, dari Polda Kalteng, dan Polres Palangka Raya, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kebakaran SDN 5 Langkai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang terbakar, Sabtu (22/7/2017). Kebakaran pukul 04.00 WIB itu, sejam kemudian berhasil dipadamkan. Pihak pemadam kebakaran berangsur kembali ke tempat masing masing.

"Lokasi sekolah sudah dipasang police line untuk dilakukan penyelidikan sebelum anak-anak masuk sekolah atau datang ke lokasi sekolah. Anggota masih menyelidiki," ucap Wakapolda Kalteng Kombes Dedi Prasetyo di lokasi kebakaran.

Di TKP, selain Wakapolda Kalteng, juga ada Karo Ops Kombes Tetra, dan pihak lainnya, memantau jalanya penyelidikan oleh Kapolres Palangka Raya, AKBP Lili Warli bersama anggota di lapangan.

Dari informasi di lapangan, api yang berkobar menghanguskan sejumlah ruangan kelas, kantor higgga dua blok bangunan sekolah. Pemadam kebakaran berjibaku usai istirahat sebentar memadamkan SDN 1 Langkai di Jalan Ahmad Yani.

"Baru selesai dipadamkan, baru mengangkat alat pemadam ke mobil ada info kebakaran lagi di SDN 5 Langkai, anggota semua langsung ke sana. Api sudah besar," ucap pihak pemadam.

Kebakaran menghanguskan SDN di Kota Palangka Raya ini kali keempat dalam rentang Jumat-Sabtu dini hari. (WAHYUDI HENDRA/PPOST/N).

Berita Terbaru