Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kampung Banjar Gembira Dapat Sembako Dari Bhayangkari Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Juli 2017 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Warga korban bencana banjir di Kampung Banjar Kelurahan, Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan gembira setelah mendapat bantuan paket sembilan bahan pokok (Sembako) dari anggota Bhayangkari dan PWI, Sabtu (22/7/2017).

"Kami senang dapat bantuan sembako dari ibu-ibu polisi. Terima kasih telah membantu kami korban banjir di sini," sebut Semarang, warga Kampung Banjar.

Sunita, warga Kampung Banjar lainnya juga gembira dapat bantuan sembako ini.

Sejak wilayah ini kebanjiran tiga hari lalu hingga saat ini baru pihak Polres Katingan dan Bhayangkari yang telah memberikan bantuan sembako itu.

Ketua RT 12 Kampung Banjar, Hatimi juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Katingan dan Bhayangkari serta PWI yang sudah memberikan bantuan berupa sembako kepada warganya.

"Di Kampung Banjar ini ada sekitar 450 kepala keluarga atau hampir 1.000 jiwa, dan sebagian rumah penduduk terendam banjir," katanya.

Namun banjir di wilayah ini berangsur menyurut hari ini. "Yang jelas sampai hari ini warga kami baru menerima bantuan dari pihak Polres Katingan, sedangkan dari pemerintah daerah belum ada," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru