Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perikanan Gunung Mas Gelar Lomba Masak Serba Ikan

  • 24 Juli 2017 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dinas Perikanan Kabupaten Gunung Mas bekerja sama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Gunung Mas, menggelar lomba masak serbaikan (LMSI). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Tampung Penyang Kuala Kurun, Senin (24/7/2017).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Gunung Mas Apristini Arton S Dohong. Turut hadir pula ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Hera Maretina Rony Karlos, Ketua DWP Susi Sukarningsi Edwin Yustian dan pihak terkait lainnya.

"Kegiatan lomba masak serbaikan ini, diikuti tujuh peserta dari tujuh kecamatan di Kabupaten Gunung Mas," ungkap ketua panitia penyelenggara Rajawali.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Gunung Mas Trinayati mengatakan, kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan konsumsi ikan. Mengingat, konsumsi ikan yang cukup akan berdampak baik untuk kesehatan dan kecerdasan. Di samping itu akan terhindar dari berbagai penyakit, seperti darah tinggi, diabetes dan lainnya.

"Melalui lomba ini meningkatkan kesadaran untuk mengonsumsi ikan dan lebih kreatif dalam mengolah dan memasak ikan untuk konsumsi," ujar Trinayati. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru