Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKK Kecamatan Kurun Juara Lomba Masak Serba Ikan

  • 24 Juli 2017 - 14:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Kurun berhasil menjadi juara pada lomba masak serba ikan yang dilaksanak dinas perikanan bekerja sama dengan TP-PKK Kabupaten Gunung Mas di GPU Tampung Penyang, Senin (24/7/2017).

Sementara itu juara II diraih PKK Kecamatan Tewah dan juara II PKK Kecamatan Kahayan Hulu Utara. Kemudian juara harapan I TP-PKK Kecamatan Manuhing, juara harapan II PKK Kecamatan Manuhing Raya dan juara harapan III PKK Kecamatan Damang Batu.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Gunung Mas, Trinayati mengatakan salah satu tujuan dari lomba memasak serba ikan yakni untuk meningkatkan konsumsi ikan. Terlebih protein yang dikandung ikan berkualitas tinggi dan yang mengonsumsi ikan dalam jumlah cukup, jarang mengidap penyakit.

"Melalui lomba masak serba ikan diharapkan peran kita untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi dari mengkonsumsi ikan yang aman dan sehat," ujarnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Gunung Mas, Apristini Arton S Dohong menyatakan bila masyarakat semakin gemar mengonsumsi ikan maka tumbuh kembangnya baik. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru