Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Berharap Pilkada 2018 Aman Dan Sukses

  • 24 Juli 2017 - 21:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Gumer, berharap pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah pada 2018 mendatang berjalan aman dan sukses. Sehingga pembangunan di kabupaten bermoto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini dapat berjalan dengan baik.

"Kita semua harus berpolitik dengan santun. Jangan saling menjelekan ataupun saling menghujat. Hal itu supaya pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati dapat terlaksana dengan baik," kata Gumer saat ditemui wartawan di ruang kerjannya, Senin (24/7/2017).

Pada kesempatan itu, Gumer mengingatkan masyarakat supaya melihat visi dan misi dari semua kandidat yang berkompetisi. Di samping itu, jangan sampai ada perpecahan lantaran berbeda pilihan.

"Kita boleh berbeda pendapat ataupun pilihan. Namun, jangan sampai terjadi permusuhan. Siapa pun yang menang harus kita dukung," pesannya.

Terakhir, politisi PDIP itu meminta penyelanggara pemilu, baik KPU maupun Panwaslu, supaya mempersiapkan pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Gunung Mas dengan baik. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru