Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Cek Arena Pekan Olahraga Kabupaten

  • Oleh Ramadani
  • 24 Juli 2017 - 22:08 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Guna memastikan kesiapan sarana dan prasarana Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Barito Utara yang akan dilaksanakan pada 3 Agustus 2017 mendatang, Bupati Nadalsyah memantau beberapa arena yang akan dijadikan tepat kegiatan, Senin (24/7/2017).

Arena yang dipantau yakni sarana olahraga di SKB Muara Teweh. "Guna memaksimalkan persiapan sarana dan prasarana dalam rangka beberapa even yang akan digelar sebagai rangkaian hari jadi Kabupaten Barito Utara yang ke-67, yang antara lain kegiatan gerak jalan, Festival Budaya Iya Mulik Bengkang Turan, dan Pekan Olahraga Kabupaten yang akan dihelat pada 3 Agustus 2017, dilakukan pengecekan ke beberapa arena yang akan dijadikan tempat kegiatan. Antara lain sarana olahraga di SKB Muara Teweh," ungkap Bupati kepada Borneonews.

Saat meninjau SKB, Bupati mengamati proses pengerasan halaman GOR yang sedang dalam proses pengerjaan. Bupati berharap, proyek yang dikerjakan rekanan Dinas PUPR itu berkualitas bagus dan selesai tepat waktu. Mengingat waktu pelaksanaan kegiatan sudah dekat.

Selain itu, Bupati berharap semua sarana dan prasana pendukung Porkab dapat fungsional pada saatnya nanti. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru