Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ya Ampun Perempuan Pembobol Kios Ini Ternyata Residivis

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Juli 2017 - 22:18 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Penjara sepertinya bukan menjadi tempat yang asing bagi perempuan berinisial S (26 tahun) ini. Pasalnya, S sudah pernah merasakan dinginnya jeruji besi atas kasus pencurian.

'Dia merupakan residivis kasus pencurian. Bahkan ada beberapa TKP (tempat kejadian perkara) yang menjadi sasarannya kala itu, termasuk beraksi di Kabupaten Pulang Pisau,' kata Kapolsek Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Iptu R Sonny, Senin (24/7/2017) malam.

S diamankan anggota Polsek Bukit Batu bersama warga tidak lama setelah melakukan pencurian dengan pemberatan di kios Tini, Jalan Tjilik Riwut, Km 19, Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Minggu (23/7/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Barang bukti yang diamankan sebanyak 93 bungkus rokok berbagai merk dan tiga ponsel. Selain itu diamankan satu buah besi yang digunakan untuk mencongkel jendela kios.

Dalam beraksi, S dibantu rekan perempuannya berinisial LS. Saat S beraksi, LS menunggu di luar. Namun, saat tepergok warga, LS dengan cepat kabur. Sedangkan S tertangkap. Hingga berita ini ditayangkan, LS masih dalam pencarian. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru