Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Lepas Kafilah Barito Utara Ikuti FASI ke-10 Tingkat Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 25 Juli 2017 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sekretaris Daerah Jainal Abidin melepas kafilah Kabupaten Barito Utara untuk mengikuti Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) ke-10 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Acara pelepasan digelar di halaman kantor bupati, Selasa (25/7/2017).

Sekda Jainal Abidin mengatakan, keberhasilan yang diraih para pemenang MTQ tingkat Kabupaten, provinsi, dan nasional, tidak lepas dari perjuangan TKA/TP al quran yang dimotori oleh LPPTKA-BKPRMI Kabupaten Barito Utara.

'Pada kejuaraan umum FASI ke-9/2014 di Palangka Raya, Barito Utara memperoleh posisi ke-3. Itu merupakan prestasi yang cukup membanggakan. Saya optimistis dan percaya kafilah FASI Barito Utara tahun ini dapat memperoleh hasil yang lebih baik lagi,' kata Sekda yang menyampaikan sambutan Bupati Nadalsyah.

Dikatakannya, keberhasilan Barito Utara pada ajang sebelumnya hendaknya dijadikan motivasi dan semangat pada saat berlomba. Ia juga mengimbau anggota kontingen Barito Utara senantiasa mengasah dan meningkatkan kemampuan yang dimiliki demi mengharumkan nama Barito Utara.

Dijelaskannya, peran Lembaga Pengembangan Taman Kanak-Kanak Al Quran (LPPTKA-BKPRMI) Barito Utara dinila cukup maksimal dalam mempersiapkan berbagai cabang lomba yang difestivalkan nanti.

'Kita sangat berharap kafilah FASI ke 10 Barito Utara ini tentunya dapat menumbuhkan semangat juang yang tinggi, rasa optimistis, tampil dengan prima, dan berusaha serta berjuang menjadi juara. Masyarakat Barito Utara selalu berharap agar kafilah FASI ke-10 tingkat Kalteng 2017 dapat mengukir dan meraih prestasi yang terbaik,' katanya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru