Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi B Puas Dengan Kondisi Jalan Menuju Dermaga Kereng Bangkirai

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Juli 2017 - 17:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Nenie Adriati Lambung, mengaku puas dengan infrastruktur jalan menuju objek wisata Dermaga Kereng Bangkirai.

Pengakuan itu ia sampaikan setelah melihat langsung kondisi jalan saat menggelar kunjungan kerja ke tempat wisata tersebut, Selasa (25/7/2017).

"Kemarin kita melakukan kunjungan kerja ke wilayah objek wisata Dermaga Kereng Bangkirai. Tujuan kita untuk meninjau langsung kondisi jalan menuju tempat wisata dan saya rasa sudah cukup baik," ungkap Nenie kepada Borneonews, Rabu (26/7/2017).

Menurut dia, pihaknya meninjau langsung jalan menuju objek wisata itu guna mengetahui kondisi sebenarnya. Sekaligus menjalankan fungsi anggota DPRD Kota Palangka Raya yakni pengawasan.

"Kami apresiasi dan tidak kecewa dengan kondisi jalan yang cukup bagus. Tampaknya tidak ada lubang di sepanjang jalan masuk menuju objek wisata tersebut mulai dari muara simpang tiga itu," tutur Nenie.

Politisi PDIP itu memandang kondisi jalan yang baik akan berpengaruh terhadap jumlah kunjungan wisatawan. "Lain kalau wisatanya memang buat hiking misalnya, ya tidak apa-apa jalannya terjal berbatu. Kalau wisata air kan sudah sewajarnya jalan menuju objek wisata itu baik agar orang dapat menikmati keindahan objek wisatanya dengam nyaman," tutup Nenie. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru