Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Sambut Bupati Kapuas dengan Yel-yel dan Tarian

  • 27 Juli 2017 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kedatangan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat disambut dengan cara unik oleh warga. Mereka meneriakkan yel-yel dan tarian karungut. Bahkan, warga mengajak Ben Brahim dan istrinya, Ary Egahni Ben Bahat, menari manasai di bawah terik matahari diiringi musik karungut.

"Kami sangat bangga sekali hari ini karena Bupati sudi hadir bersama kami di sini, makanya kita ajak menari bersama," kata Asai, salah satu warga Sei Hanyo, Kamis (27/7/2017).

Di tempat yang sama, Bupati Kapuas Ben brahim S Bahat menyampaikan, kehadiriannya sebagai bentuk silaturahim yang harus tetap terjalin dan terjaga dengan baik.

"Mari kita satukan pandangan ke depan serta persepsi untuk membangun Kecamatan Kapuas Hulu untuk lebih baik lagi," kata Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Untuk itu, pembangunan jalan harus tuntas sampai ke hulu-hulu sehingga tidak ada keterisolasian. Untuk itu, Kapuas hulu dipercayakan sebagai tuan rumah pertama kalinya melaksanakan jambore PKK. "Saya ke sini untuk kunjungan kerja sekaligus membuka jambore PKK dan saya bangga Kecamatan Kapuas Hulu ditunjuk untuk pertama kali melaksanakan kegiatan ini,"ungkapnya.

Di akhir kegiatan, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyerahkan bantuan rebana kepada UPT Puskemas Sei Hanyo, bantuan pembangunan masjid besar Mifta Nurjana sebesar Rp20 juta serta bantuan alat masak kepada tim penggerak PKK 14 desa. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru