Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Kemenag Kapuas Raih Prestasi Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Hamdi
  • 28 Juli 2017 - 16:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Prestasi membanggakan kembali diraih Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas. Sejumlah Guru, Kepala dan Pengawas Madrasah lingkup Kantor Kemenag Kapuas meraih predikat juara pada Kompetisi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Madrasah Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang digelar beberapa waktu lalu. 

Kepala Kantor Kemenag Kapuas, H. Ahmad Bahruni sangat mengapresiasi raihan prestasi tersebut dan berharap prestasi membanggakan itu dapat menjadi pelecut semangat bagi Guru, Kepala dan Pengawas Madrasah lain untuk berprestasi dan memberikan sumbangsih positif bagi kemajuan madrasah di Kabupaten Kapuas.

"Saya ucapkan terima kasih dan selamat atas keberhasilan ini, semoga dapat mempersembahkan yang terbaik di tingkat nasional nanti," ujarnya saat menerima kunjungan Guru, Kepala dan Pengawas Madrasah berprestasi Kabupaten Kapuas di ruang kerjanya, Jum'at (28/7/2017).

Ia juga berpesan kepada Guru dan Kepala Madrasah yang akan mewakili Kalimantan Tengah ke tingkat nasional agar dapat menyiapkan diri semaksimal mungkin. Di samping itu, mantan Kepala Kantor Kemenag Barito Timur ini juga berharap agar peserta dapat menambah referensi materi dan bahan guna menghadapi Kompetisi Guru, Kepala dan Pengawas Madrasah berprestasi di tingkat nasional mendatang.

Seperti diketahui, sebanyak empat ASN Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas akan mewakili Kalimantan Tengah dalam Kompetisi Guru, Kepala dan Pengawas Madrasah berprestasi tahun 2017 di tingkat nasional. Keempat ASN itu sendiri diantaranya Salafudin Rifani (MA Nurul Iman Basarang) untuk kategori Kepala MA, Supaat (MTs Jamiyatul Washliyah Teluk Pelinget). Sementara, Awan Winanto (MTsN 1 Kapuas) untuk kategori Guru MTs dan Pahriati (MIN 1 Kapuas) untuk kategori Guru MI. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru