Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Balangan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Relawan Jokowi Dukung Mantan Gubernur Masuk Jajaran Kabinet Kerja

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Juli 2017 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan relawan Jokowi yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) Kalimantan Tengah (Kalteng) membentangkan spanduk mendukung mantan Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang untuk masuk dalam jajaran kabinet kerja pemerintahan Jokowi.

Puluhan warga pun mendatangi dalam giat yang berlangsung di Budaran Besar Palangka Raya, Minggu (30/7/2017) pagi. Kegiatan itu sekaligus dalam bentuk dukungan wacana pemindahan Ibu Kota Negara ke Kota Palangka Raya.

Warga yang datang lalu membubuhkan tandangan di atas kain putih untuk selanjutnya dikirim ke pusat sebagai tanda dukungan penuh.

Ketua panitia kegiatan itu, Indra Nababan mengatakan, Teras Narang pantas masuk dalam kabinet kerja pemerintahan Jokowi. "Kita sudah melihat apa yang telah dilakukan pak Teras selama bertugas sebagai gubernur dua periode dan di DPR RI. Mulai pemerataan pembangunan dan peningkatan infrstruktur. Jadi saya kira beliau sangat layak masuk dalam kabinet kerja," kata Indra.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan itu, masyarakat tahu bahwa Kalteng mimiliki putra daerah untuk ikut andil dalam kabinet Jokowi. "Kalau terpilih dalam kabinet Jokowi - JK, saya yakin dapat membantu mengentaskan kemiskinan secara merata dan pembangunan," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru