Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Utara Bagikan 500 Bendera Merah Putih

  • Oleh Ramadani
  • 31 Juli 2017 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, jajaran Polres Barito Utara membagikan 500 lembar bendera merah putih kepada para pengendara yang melintasi jalan protokol seperti Jalan A Yani Muara Teweh, Senin (31/7/2017).

Pembagian bendera merah putih ini langsung dipimpin oleh Kapolres Barito Utara, AKBP Tato Pamungkas Suyono didampingi Kabag Ops Kompol RAS Yudhapatie serta perwira-perwira Polres setempat. "Kegiatan yang dilaksanakan jajaran Polres Barito Utara ini berkaitan dengan bagaimana kita menggelorakan kembali hari Kemerdekaan RI ke 72. Ini moment penting bagi kita, bangsa Indonesia terutama masyarakat Kabupaten Barito Utara untuk bersama-sama menjaga kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia," kata Kapolres kepada sejumlah wartawan, Senin.

Salah satunya, kata Tato, yaitu dengan moment ini membagikan bendera merah putih yang merupakan lambang dan simbol-simbol negara Indonesia. Kita membagikan bendera merah putih ini untuk membangkitkan rasa nasionalisme di masyarakat khususnya masyarakat Barito Utara.

"Sehingga kita harapkan nantinya, persatuan dan kesatuan masyarakat terutama di Barito Utara semakin kuat, semakin jaya dan semakin menjadikan dasar untuk membangun Kabupaten Barito Utara ke depannya lebih maju lagi," katanya.

Ia mengatakan, situasi keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Barito Utara aman dan kondusif. "Diharapkan menjelang Hari Kemerdekaan RI yang ke 72 ini wilayah kita aman dan kondusif, mari kita jaga keamanan dan ketertiban daerah kita," kata Kapolres.

Sebelumnya, Polres Barito Utara juga membagikan bendera merah putih ini ke Polsek di seluruh kecamatan. Pada Senin (31/7/2017) pembagian bendera merah putih difokuskan ke Bundaran Buah Kodim 1013 Muara Teweh. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru