Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kotim: Kembalikan Semangat Juang Kita

  • Oleh Naco
  • 01 Agustus 2017 - 09:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ikrar Kebangsaan untuk Merah Putih Indonesia Kerja Bersama serta pelantikan Satuan Tugas (Satgas) anti Narkoba, Radikalisme dan Konflik Sosial digelar di kawasan pelabuhan Ikon Jelawat Sampit, Selasa (1/8/2017) pagi. Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri mengajak seluruh yang hadir dalam kegiatan itu untuk mengembalikan semangat juang.

Karena menurut Taufiq, imbas dari globalisasi membuat masyarakat digiring ke era modern sehingga banyak yang tidak ingat dengan para pejuangnya, lupa dengan motto negara dalam mempersatukan masyarakat Indonesia. "Semoga dengan kegiatan ini dalam rangka Pemerintah RI kembalikan ingatan masyarakat Indonesia termasuk Kotim, kita selalu ingat dengan jasa para pejuang kita," kata Taiufiq.

Taufiq menjelaskan, dalam upaya mendukung kegiatan tersebut, sesuai perintah Presiden, Kapolri, Panglima TNI hingga pejabat-pejabat tinggi di pusat telah mengkaji dan mencari solusi untuk mengingatkan masyarakat agar bisa memahami dan memaknai empat pilar kebangsaan.

"Kami berharap empat pilar kebangsaan UUD, Pancasila, Negara Kesatuan dan Bhineka Tunggal Ika bisa dihayati dan dimaknai dan jadi pedoman untuk memelihara keutuhan negara kita," tukasnya.

Selain itu dengan adanya ikrar bersama tersebut yang diikuti seluruh jajaran Polres Kotim, Kodim 1015 Sampit, unsur FKPD, SOPD

serta organisasi maupun lembaga di lingkungan Kabupaten Kotim itu Taufiq mengajak agar apa yang disepakati bersama dapat dijalankan dengan baik. (NACO/B-2)

Berita Terbaru