Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Merah Putih Raksasa Berkibar di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 01 Agustus 2017 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bendera merah putih berukuran 9x6 meter persegi berkibar di menara yang berada di lokasi Mapolres Pulang Pisau.

Pengibaran bendera berukuran besar tersebut mewarnai apel bersama lintas sektoral dalam rangka dalam rangka ikrar anti radikalisme, anti narkoba, serta upaya penanggulangan terhadap konflik sosial, yang digelar di halaman Mapolres Pulang Pisau, Selasa (1/8/2017).

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan, Pulang Pisau memiliki semboyan 'Handep Hapakat'. Hal tersebut dapat kita jadikan sebagai pedoman dalam berkehidupan bermasyarakat di Kabupaten Pulang Pisau yang memiliki jiwa pembangunan dan semangat kebangsaan.

"Masyarakat Pulang Pisau memiliki jiwa dan semangat 45, semangat kebersamaan yaitu jiwa yang mendahulukan kepentingan bersama di atas kepentingan individu dan golongan," katanya.

Bupati mengimbau seluruh elemen masyarakat memiliki semangat merah putih dan dapat bersama-sama untuk mempertahankan persatuan, ideologi Negara yang berlandaskan Pancasila dan berdasarkan UUD 1945. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru