Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kotim : Turnamen Olahraga Harus Ditingkatkan Lagi

  • Oleh Naco
  • 02 Agustus 2017 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Parimus mendukung pemerintah daerah menggalakkan turnamen olahraga yang belakangan ini dinilai cenderung menurun.

"Diharapkan ke depannya dilaksanakan turnamen dengan menggandeng pihak ketiga," kata Parimus, Rabu (2/8/2017).

Dikatakan perhatian di sektor olahraga memang perlu, karena di tengah persoalan generasi muda yang diserang oleh peredaran narkotika saat ini tentu dengan adanya kegiatan olahraga bisa menekan tindakan negatif itu.

"Pelaksanakan turnamen akan memerlukan anggaran, namun untuk pelaksanaan tidak jadi persoalan ketika memang asas manfaat sangat besar. DPRD akan mendukung asalkan memang dilaksanakan sesuai usulan," tukasnya.

Dengan dilaksanakannya even itu tentunya juga akan membantu para atlet cabang olahraga untuk menjaga kondisi fisiknya. Selain itu diharapkan mampu menyalurkan bakat anak muda.

Bahkan menurut Parimus turnamen bisa dilaksanakan dalam waktu dekat salah satunya dalam rangka merayakan HUT RI 2017. "Setiap desa hendaknya merayakannya. Persoalan dana d itingkat desa tidak ada kendala lagi karena di situ bisa memanfaatkan dana desa untuk kegiatan pembinaan masyarakat, misalnya mengadakan turnamen bola voli, sepak bola, bulu tangkis dan lainnya," tukasnya lagi.

Bilamana ada desa yang beralasan tidak ada dana untuk HUT RI itu tentu sangat tak beralasan. Dari itu dia meminta kepala desa bisa melaksanakan kegiatan semacam itu selain menggalakan olah raga juga memberi hiburan bagi masyarakat agar terhindar dari perbuatan negatif. (NACO/B-6)

Berita Terbaru