Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Sukamara Apresiasi Buku Sukamara Menulis

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Agustus 2017 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara Sutrisno mengapresiasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Sukamara yang berhasil menerbitkan sebuah buku Sukamara Menulis. Isi buku tersebut merupakan hasil tulisan yang dirangkum dari karya pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

'Buku ini adalah karya putra-putri kita, ini sudah bagus. Buku Sukamara Menulis ini adalah hasil dari bimbingan penulis nasional dimana dengan waktu satu hari sudah selesai dan menjadi sebuah karya yang patut diapresiasi,' ujar Sutrisno usai membuka kegiatan Bedah Buku Salon Kepribadian Dan Motivasi Penulisan, Kamis (3/8/2017).

Menurut Sutrisno, apabila pemerintah terus memberi semangat dan dukungan dalam memberikan bimbingan kepada generasi muda untuk dapat mengembangkan bakatnya dalam menulis maka akan memberikan dampak yang luar biasa terhadap perkembangnannya, sehingga dengan adanya kegiatan bedah buku tersebut diharapkan dapat menjadi perangsang bagi kaum muda dalam meningkatkan kemampuannya untuk menjadi lebih baik.

'Buku Sukamara Menulis ini merupakan berupakan hasil tulisan dari gabungan siswa SMAN 1 Sukamara, SMN 1 Sukamara dan MAN Sukamara,' ujarnya.

Dirinya berharap, di Sukamara akan munculnya penulis-penulis yang berbakat dan memiliki kualitas dalam menghasilkan sebuah karya, sehingga kedepannya bisa menjadi sebuah karya ilmiah yang mampu mendorong perkembangan ilmu pengetahuan di Bumi Gawi Barinjam dan menjadi motivasi serta memcau semangat generasi muda lainnya untuk menjadi gemar membaca dan menuli. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru