Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Cek SD yang Terbakar Sambil Bagikan Buku ke Murid

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Agustus 2017 - 10:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran kembali meninjau sekolah dasar negeri (SDN) di Palangka Raya yang terbakar. Sebelumnya, Sugianto meninjau SDN 1 Menteng, dan kali ini di SDN 1 Langkai, Jumat (4/8/2017) pagi.

Pengecekan tersebut dilakukan bersama Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio dan sejumlah pejabat lainnya. Juga ada Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kalteng Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko dan Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli.

Dalam kesepatan tersebut, gubernur juga membagikan buku tulis untuk puluhan murid SD. Termasuk dibagikan kepada anak-anak PAUD Palangka 1 yang berdampingan dengan SDN 1 Langkai.

Pembagian buku tersebut sebagai langkah agar murid tetap semangat menjalani proses belajar mengajar. Kedatangan gubernur disambut antusias para guru dan murid.

Mereka juga berebut menyalami gubernur. Selesai mengecek di SDN setempat, berlanjut ke SDN 4 Langkai. Lalu ke SDN 5 Langkai dan rencananya berlanjut ke SDN 4 Menteng. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru