Upacara HUT Seruyan Ke-15 Berlangsung Khidmat

  • Oleh Parnen
  • 05 Agustus 2017 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Seruyan, instansi pemerintah, TNI dan seluruh elemen masyarakat hingga pelajar, bersama mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Seruyan ke-15, yang digelar di halaman kantor Bupati Seruyan, Sabtu (5/8/2017).

Upacara yang dipimpin Bupati Seruyan Sudarsono selaku inspektur upacara, turut dihadir sejumlah pejabat penging daerah mulai dari bupati dan wakil bupati se-Kalteng hingga pejabat ditingkat Propinsi Kalimantan.

Upacara yang dimulai sekitar pukul 08.00 Wib hingga pukul 09.00 Wib, berlangsung dengan tertib dan khidmat yang diikuti oleh ratusan peserta gabungan, mulai dari pegawai pemkab, TNI, kepolisian hingga pelajar dan elemen masyarakat.

"Di hari jadi Kabupaten Seruyan ke-15 ini, diharapkan Seruyan mampu menjadi kabupaten yang mandiri, berdaya saing dan nasyarakatnya menjadi sejahtera," kata Sudarsono saat membacakan sambutkan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

Dia mengajak, dengan semangat Gawi Hantantiring atau semangat bekerja bersama-sama, semua pihak agar bahu membahu membangunan Kabupaten Seruyan guna menuju masyarakatnya yang mandiri, bersaya saing dan sejahtera.

"Dalam pembangunan di Kalimantan Tengah ini, khususnya di Seruyan diperlukan partisipasi dan peran aktif dari masyarakat dalam turut mendukung program pembangunan yang dijalankan," ungkapnya. (PARNEN/B-8)

Berita Terbaru