Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jambore Wahana Berbagi Pengalaman Jalankan 10 Program Pokok PKK

  • 07 Agustus 2017 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua TP PKK Ary Egahni mengatakan tujuan diselenggarakannya kegiatan Jambore PKK untuk saling bersilahturahim, membina tali persaudaraan dan berbagi pengalaman tentang 10 Program Pokok PKK. Sehingga semua kader PKK bisa mengerti dan memahami semua tugas dan fungsinya.

"Jambore ini bertujuan agar kita berbagi pengalaman dalam menjalanakan program PKK anatara pengurus TP PKK Kabupaten dengan PKK kecamatan dan desa," kata Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat dalam sambutannya saat membuka Jambore PKK di Kecamatan Basarang, Senin(7/8/2017).

Ary menyampaikan rasa bangga dan berbahagianya karena Kecamatan Basarang dapat melaksanakan Jambore PKK Tingkat Kabupaten Kapuas. Ia juga memberikan penghargaan dan apresiasi yang luar biasa kepada Camat selaku Pembina TP PKK Kecamatan Basarang dan Ibu Ketua TP PKK Kecamatan yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

'Saya yakin dan percaya semua Kader PKK Desa yang ada di Kecamatan Basarang dengan penuh semangat benar-benar dapat merasakan semangat gerakan PKK,' kata Ary Egahni. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru