Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keakraban TNI-Polri-PWI Olahraga Bareng di Kodim 1015 Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Agustus 2017 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jumat (11/8/2017) pagi, Markas Kodim 1015 Sampit dijejali pria dan wanita yang tampak kompak mengenakan pakaian olahraga. Keakraban terlihat dari mereka yang terdiri dari Kodim 1015 Sampit, Polres, dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotim.

Olahraga bersama tersebut diawali dengan senam gembira yang dipandu beberapa instruktur senam, yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB.

Selain Dandim 1015 Sampit, Letkol Inf I Gede Putra Yasa, tampak sejumlah petinggi kepolisian, Direktur Polair Polda Kalteng, Kombes Pol Badarudin, Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar, dan Danki Detasemen Pelopor B AKBP Ramon Sambora Ginting.

Olahraga yang digagas oleh Kodim 1015 Sampit tersebut merupakan rangkaian untuk memeriahkan HUT RI ke 72. Mereka melakukan olahraga bersama untuk mempererat tali silaturahmi baik itu dari Polri, TNI, dan juga insan pers.

"Ini sebagai salah satu cara kita bersilaturahim. Sehingga dapat mempererat tali persaudaraan," kata Dandim 1015 Sampit Letkol Inf I Gede Putra Yasa.

Olahraga bersama tersebut sangat disambut antusias bagi para anggota. Mereka menikmati olahraga yang di antaranya sepakbola, bola voli, hingga basket dan permainan outbond ringan. (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 

Berita Terbaru