Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Imbau Masyarakat Tetap Waspada dan Tidak Terpancing Isu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Agustus 2017 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya Kota Palangka Raya untuk tetap waspada terhadap ancaman terjadinya tindak pidana.

Salah satunya ancaman pembakaran. Imbauan ini disampaikan demi menciptakan situasi di Kota Cantik agar selalu aman dan kondusif. "Kepada masyarakat tetap waspada," imbau Kapolres AKBP Lili Warli saat berada di Korem 102/Pjg untuk mengikuti senam bersama dan outbound, Jumat (11/8/2017).

Selain imbauan tersebut, Kapolres juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang kebenarannya perlu dipertanyakan. Kemudian, diharapkan juga turut aktif membantu aparat kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas.

Seperti diberitakan, pihak SDN 2 Bukit Tunggal memergoki dua orang dengan gelagat mencurigakan berada di belakang musala SD tersebut, Rabu (9/8/2017) siang. Keduanya terpergok memotong sebuah pohon.

Keduanya lalu meninggalkan lokasi. Setelah dicek, ternyata ditemukan botol kratindeng berbau minyak tanah. Pada bekas potongan pohon bagian bawah juga tersiram minyak tanah. Namun pihak sekolah enggan berspekulasi dan menyerahkan kepada aparat penegak hukum untuk mengungkap motifnya.

Kemudian, Kapolres mengatakan, itu tidak ada kaitannya dengan rencana aksipembakaran. Meski begitu, pihaknya masih tetap melakukan pengembangan terkait hal tersebut. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru