Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Melawan Persewangi, Kalteng Putra Didukung 80% Pemain Baru

  • Oleh Tim Borneonews
  • 11 Agustus 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Pertandingan antara Kalteng Putra Vs Persewangi Banyuwangi di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu (12/8/2017) besok dipastikan seru.

Bagi Kalteng Putra, laga ini bagaikan final. Pasalnya, dengan hanya menyisakan empat laga, peluang Kalteng Putra kian tipis jika menuai hasil imbang, apalagi sampai kalah.

Pelatih Kepala Kalteng Putra, Kas Hartadi mengakui hal itu. Dia menegaskan harus meraih kemenangan. Dirinya juga menyebut, 80% anak didikannya itu kini pemain baru yang beberapa pekan lalu sempat menjalani seleksi.

"80 persen pemain baru di semua lini. Mereka (pemain baru) ada dari Gresik United, Produta, Balik Papan dan Bhayangkara," ucap Kas Hartadi didampingi Asisten Pelatih, Budi Sudarsono dalam konferensi pers di Hotel Dandang Tingang, Jumat (11/8/2017) pukul 13.00 WIB.

Dia menuturkan, mereka yang terpilih sudah melakukan latihan selama sepekan untuk menguatkan kerjasama tim. Dari hasil pengamatan, kerjasama dalam bermain sudah cukup bagus.

Hal ini juga menjadi modal bagi Kalteng Putra untuk meraih kemenangan penuh demi mengantongi tiket liga 1. "Kalau pemain sudah pintar, waktu seminggu sudah cukup. Mereka sudah baik dalam kerjasama tim," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru