Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Pelaksana Liga 2 Indonesia Kecewa Konferensi Pers Tanpa Kehadiran Persewangi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Agustus 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 2 Indonesia grup 6 di Kalteng, Indar, mengaku kecewa dengan ketidakhadiran perwakilan Persewangi Banyuwangi saat konferensi pers di Hotel Dandang Tingang, Kota Palangka Raya, Jumat (11/8/2017) pukul 13.00 WIB.

Konferensi pers tersebut hanya dihadiri tim dari Kalteng Putra, yakni Pelatih Kepala Kas Hartadi dan asistennya Budi Sudarsono. 'Terus terang kecewa. Undangan tertulis sudah kita sampaikan. Sebenarnya ini wajib dilaksanakan,' kata Indar.

Menurut dia, sebelum pelaksanaan salat Jumat, dirinya menerima kabar dari tim tamu bahwa mereka kecapaian sehingga tidak bisa ikut konferensi pers. 'Tapi buat kami itu bukan alasan. Apapun alasan mereka, seharusnya wajib datang,' tegas Indar.

Akibat ketidakhadiran perwakilan tim tamu, Indar berencana melaporkan hal itu ke Pengawas Pertandingan (PP). 'Nanti selanjutnya PP akan melaporkan ke Liga Indonesia Baru (LIB),' tuturnya.

Seperti diketahui, konferensi pers selalu digelar untuk setiap tim yang akan berlaga pada keesokan harinya. Kalteng Putra vs Persewangi Banyuwangi akan bermain di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya pada Sabtu (12/8/2017) pukul 15.00 WIB. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru