Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KP2KP Buntok Laksanakan Pajak Bertutur di SMAN 1 Dusun Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 11 Agustus 2017 - 18:20 WIB

BORNEONEWS.Buntok ' Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), melaksanakan pajak bertutur (patur) bagi siswa SMAN 1 Dusun Selatan, Jumat (11/8/2017).

Kepala KP2KP Buntok Muhammad Rafie mengatakan, kegiatan ini merupakan sejarah bagi Direktorat Jendral Pajak (DJP). Karena seluruh kantor wilayah, Kantor Pelayanan Pajak (KPP), dan KP2KP, melaksanakan kegiatan pajak bertutur.

'Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kepedulian bagi para siswa untuk memahami peran penting pajak dalam pembangunan serta kehidupan sehari-hari,' kata Rafie kepada Borneonews.

Menurut dia, pihaknya bekerja sama dengan sekolah khususnya SMAN 1 Dusun Selatan dan mengajar selama satu jam di kelas X, XI, dan XII. Program itu dijalankan supaya siswa mengerti pentingnya pajak bagi kehidupan dan pembangunan.

Ia pun mengapresiasi minat para siswa dalam mengikuti kegiatan pajak bertutur. 'Kita berharap peserta pajak bertutur bisa menyampaikan pesan kepada teman-teman keluarga dan orang tua mereka bahwa pajak sangat penting untuk pembangunan,' ucap dia.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 75 orang siswa dari kelas X, XI, dan XII. (URIUTU DJAPER/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru