Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kota Ikuti Palangka Fair Untuk Serap Aspirasi Masyarakat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 15 Agustus 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Kota Palangka Raya turut terlibat dalam Palangka Fair tahun ini. Saat disingung terkait keberadaan stan Sekretariat DPRD Kota pada kegiatan itu, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mengatakan, pihaknya sekadar memberi wadah untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Tidak hanya masyarakat yang dapat menyampaikan aspirasi, pelaku usaha kecil ataupun UMKM juga dapat memberikan masukan dan saran melalui kehadiran stan Sekretariat DPRD Kota itu. Hitung-hitung pelaku usaha kecil dapat menyampaikan uneg-unegnya. Kami pun siap meneruskan kepada pemerintah makanya ada stand itu kemarin," tambah Sigit.

Selain itu, sambung dia, yang penting ialah pada saat pelaksaan Palangka Fair akhirnya banyak masyarakat yang mengetahui secara menyeluruh program kerja dan capaian yang diperoleh anggota DPRD.

"Setidaknya masyarakat lebih tahu apa kerja wakil rakyat selama ini. Terlebih banyak pandangan bahwa kinerja wakil rakyat selama ini dinilai selalu santai alias kurang maksimal. Itu semua bisa kita sampaikan dengan baik melalui kegiatan tersebut," tutup Sigit. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru