Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Buka Pulang Pisau Expo 2017

  • Oleh James Donny
  • 15 Agustus 2017 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau-Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo membuka Pulang Pisau Expo 2017 yang digelar di halaman GPU Handep Hapakat, Selasa (15/8/2017) sore.

Dalam sambutannya, Bupati menyambut positif kegiatan expo yang merupakan kegiatan tahunan Pemkab Pulang Pisau dalam rangka memperingati HUT ke-15 Kabupaten Pulang Pisau dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72. Ia mengaku bangga karena jumlah pesertanya semakin bertambah banyak dan lokasi expo semakin luas.

Sebagai ajang promosi Edy mengharapkan melalui kegiatan expo ini masyarakat bisa lihat secara langsung kegiatan pembangunan selama tahun 2017 yang berjalan.

Kegiatan yang dilaksanakan selama satu minggu kedepan ini kata Bupati akan diakhiri dengan acara hiburan rakyat pada 21 Agustus mendatang.

"Pulang Pisau Expo 2017 ini mudah-mudahan dapat menciptakan perputaran arus promosi, transportasi yang juga berdampak bagi usaha kecil.

Dalam pesannya juga Edy berharap situasi dan kondisi Pulang Pisau Expo ini tetap terjaga. "Mari kita juga menjaga kebersamaan sebagai wujud Pulang Pisau yang damai maju berkeadilan dan sejahtera," ujar Edy.

Pembukaan Pulang Pisau Expo 2017 ditandai dengan pemukulan ketambung oleh Bupati Edy Pratowo dan Ketua DPRD Pulang Pisau Maruadi dilanjutkan dengan memantau stan expo sebanyak 56 stan.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru