Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Kotim Diminta Mengedepankan Etos Kerja

  • Oleh Noor Annisa
  • 16 Agustus 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Taufiq Mukri berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di bawah pimpinan Sahati Jilid dua tersebut agar mengedepankan etos kerja. "Saya mengingatkan agar para ASN di Kotim memiliki motivasi dalam bekerja dengan mengedepankan etos kerja sehingga mau bekerja keras dan bekerja cerdas," pesannya, Rabu (16/8/2017).

Menurutnya, ASN juga harus memiliki loyalitas yang tinggi dalam mekanisme administrasi pemerintahan, pembangunan, serta pengelolaan administrasi keuangan yang semakin baik, transparan dan akuntabel yang bermuara pada tata laksana pemerintahan yang baik.

Ia melanjutkan, yang lebih penting lagi hindari hal-hal yang tidak sesuai aturan kerja yang merusak citra, kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan pemerintah. "Para ASN perlu memperhatikan dan menjaga agar bebas dari narkoba dan bijaksana dalam menggunakan media sosial, selalu menjaga kewibawaan ASN, jangan menjadi penyebab OTT yang memungut tidak sesuai aturan," pungkasnya. (NOOR ANNISA/B-2)

Berita Terbaru