Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kompleks Griya Ketimpun Meriahkan Bulan Kemerdekaan dengan Berbagai Lomba

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Agustus 2017 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Kompleks Griya Ketimpun Indah, Jalan AMD, Kelurahan Petuk Ketimpun, Palangka Raya turut memeriahkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai lomba, Rabu (16/7/2017).

Kemeriahan dalam rangka memeringati HUT RI yang ke 72 tahun itu dipusatkan di lapangan bola voli. Kegiatan ini mendapat dukungan dari RT setempat, bahkan dari pihak Karang Taruna Kalimantan Tengah.

Tidak hanya anak-anak, remaja, pemuda hingga orang tua turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Berbagai lomba digelar sejak pukul 14.00 WIB dimulai dari memasukan air dalam botol. Kemudian memakan kerupuk, mengambil koin yang ditancapkan pada bagian buah dengan cara digigit, lomba balap karung dan tarik tambang untuk ibu-ibu.

Selanjutnya pukul 19.30 WIB lomba tarik tambang kembali belanjut berikut diteruskan peserta dari bapak-bapak. Setelah selesai kembali berlanjut dengan lomba sepakbola menggunakan daster, baik untuk kategori ibu-ibu maupun bapak-bapak.

Suasana begitu meriah. Canda tawa mewarnai seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai pada pukul 22.30 WIB.

Lomba akan kembali berlanjut pada Kamis (17/8/2017) yakni memperebutkan juara 1 pertandingan sepakbola menggunakan daster. Puncaknya adalah lomba panjat pinang. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru