17 Agustus, PT SSMS Gelar Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 18 Agustus 2017 - 12:13 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bukan hanya instansi pemerintah saja yang menggelar Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan ke 72 RI, PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) juga menggelar upacara tersebut pada Rabu (17/8/2017) di Lapangan Perkebunan Kelapa Sawit (PKS) Regional 1 Sulung.

Staf Training and Depelopment PT SSMS Tbk M Sobirin pada Borneonews menjelaskan, dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Regional Head 1 Priyono.

"Upacara tersebut diikuti oleh General Manager, Head RnD, kepala departemen, manager-manager, askep, asisten afdeling, mandor dan karyawan dari 11 estate, 4 PKS, R&D, T&D, CWS, Sulung Ranch, Polibun, dan BPR. Total peserta upacara sekitar seribu orang," jelasnya.

Kegiatan upacara ini juga dimeriahkan oleh grup paduan suara dan marching band dari sekolah SMP dan SMK di bawah Yayasan H Abdul Rasyid.

Selain itu, lanjutnya, usai upacara dilakukan perlombaan dan karnaval dengan melibatkan 20 peserta yaitu estate dan departemen. Kemudian digelar pameran, panjat pinang, tarik tambang, dan balap karung.

"Sebelum tanggal 17 Agustus juga sudah dilakukan berbagai lomba untuk anak-anak, bulu tangkis, tenis meja, futsal, lomba karaoke," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru