Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rapat Paripurna DPRD Katingan Molor Hingga Dua Jam Lebih

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Agustus 2017 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Rapat paripurna DPRD Kabupaten Katingan dengan agenda penyampaian hasil rapat kerja gabungan komisi dengan pemerintah daerah tentang raperda perubahan Perda No 8 Tahun 2013 tentang kegiatan tahun jamak jalan dan jembatan molor hingga dua jam lebih, Jumat (18/8/2017).

Berdasarkan undangan yang disebar, rapat paripurna DPRD Katingan ini seyogyanya digelar mulai pukul 08.00 WIB. Namun rapat baru dapat dilaksanakan pukul 10.20 atau molor hingga dua jam lebih dari jadwal.

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Ignatius Mantir Ledie Nussa.

Dalam rapat paripurna ini Ketua DPRD Ignatius Mantir L Nussa didampingi Wakil Ketua II Alfujiansyah dan Sekda Katingan Nikodemus mewakili Bupati Katingan dan 14 anggota dewan lain termasuk unsur pimpinan.

Molornya paripurna dewan ini lantaran saat itu para wakil rakyat yang hadir belum kuorum. Menurut pantauan borneonews.co.id rapat paripurna itu sendiri hanya berlangsung singkat tidak lebih dari 30 menit.

Pasalnya, agenda hanya berupa pembacaan hasil rapat kerja gabungan komisi DPRD dengan pemerintah daerah tentang kegiatan tahun jamak jalan dan jembatan. Ketua Balegda DPRD Katingan Ahmad Saifudi membacakan hasil rapat kerja gabungan itu. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru