Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kota Wacanakan Kegiatan di Petuk Katimpun Kembali Digelar Saat Tahun Baru

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 Agustus 2017 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Anggota DPRD Kota Palangak Raya, Rusliansyah, menghadiri acara puncak sekaligus pembagian hadiah lomba tujuhbelasan di Perumahan Griya Katimpun Indah, Kelurahan Petuk Ketimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kamis (17/8/2017) malam.

Kehadiran politisi Partai Golkar itu disambut antusias warga setempat. Rusliansyah lalu diberi kesempatan menyerahkan hadiah kepada salah seorang pemenang lomba.

Selain Rusliansyah, acara itu juga dihadiri Ketua Karang Taruna Kalteng Abdul Hafid. Hafid bahkan memberikan dukungan penuh sehingga seluruh kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 bisa terlaksana dengan baik.

'Kami malam ini sangat bahagia karena bisa bersama masyarakat Kelurahan Petuk Ketimpun. Pesan kami, kegiatan ini bisa terus berlanjut,' kata Rusliansyah.

Ke depan, ia berjanjii akan berkoordinasi dengan ketua karang taruna Kalteng untuk membahas kegiatan di malam tahun baru 2018.

'Kami akan diskusikan dengan ketua karang taruna Kalteng. Siapa tahu malam tahun baru kita laksanakan kegiatan di sini,' tutur Rusliansyah, sembari menutup seluruh rangkaian kegiatan. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru