Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supian Hadi Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

  • Oleh Naco
  • 19 Agustus 2017 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotim H Supian Hadi menyampaikan beberapa hal penting memanfaatkan momentum bertatap muka dengan puluhan ribu masyarakat pada pawai pembangunan di Taman Kota Sampit. Dia mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Kotim.

Menurut Supian, saat ini semuanya patut bersyukur dan tambah semangat membangun Indonesia dan Kotim khususnya, karena sudah merdeka. Dari itu untuk menjaga itu semua perlu dukungan dan kebersamaan semuanya.

Dia mengatakan, semangat kerja bersama yang menjadi tema perayaan HUT RI yang ke- 72 tahun 2017 ini selaras dengan motto Kabupaten Kotim bergerak cepat membangun Kotim.

"Kita wijudkan cita-cita bangsa ini, dan tentu dengan ini semua semakin memacu saya selaku Bupati untuk bisa bekerja lebih baik lagi," tegas Supian.

Bahkan dalam kesempatan itu kebersamaan hingga toleransi anatar agama, golongan dan ras dalam menjaga Kotim agar selalu kondusif dituangkan dengan kesepakatan bersama yang dibacakan langsung dihadapan Bupati Kotim, unsur FKPD, dan tamu undangan yang hadir dalam acara pawai itu.

Komitman bersama itu disampaikan oleh seluruh perwakilan agama di Kabupaten Kotim. Bahkan ajakan untuk menjaga Kebhinekaan Tunggal Ika juga disampaikan melalui pesan-pesan di poster dan spanduk para peserta.(NACO/B-11)

Berita Terbaru